Continuous Form

Bekerja di kantor terkadang membutuhkan file dengan jumlah yang banyak dan bahkan membutuhkan kertas yang cukup panjang untuk mencetak file yang dibutuhkan. Misalnya untuk mencetak surat jalan, invoice atau faktur penjualan, kop surat, delivery order, slip gaji, rekening koran ataupun faktur pajak yang dicetak dengan menggunakan printer dot matrix Anda membutuhkan continuous form. Form yang dapat Anda beli distationery kantorini memiliki lubang yang memanjang di sisi kanan dan kiri kertas.

Continuous form ini menggunakan kertas NCR dan kertas HVS sebagai bahan bakunya. Kertas yang memiliki harga paling murah sekitar Rp 140 ribuan ini pada dasarnya dibuat dengan 2 jenis ukuran. Pertama adalah ukuran kecil berukuran 9 ½” x 11” (24 x 28 cm) dan kertas berukuran besar 14x 11” (38 x 28 cm). Namun seiring dengan kebutuhan pasar mengenai continuous form, akhirnya kertas ini dibuat menjadi beberapa ukuran.

Ukuran dari kertas continuous form yang dapat Anda temukan di pasaran atau di toko peralatan alat tulis dan kantor diantaranya yaitu:

  • PRS atau kuran sheet dibagi 2 dengan ukuran 9 ½” x 5 ½” (24 x 14 cm).
  • Wartel atau kertas ukuran sheet yang dibagi 4 dengan ukuran 4 ¾” x 5 ½” (12 x 14 cm).
  • Ukuran folio berukuran 9 ½” x 13”.
  • Ukuran di bawah folio 9 ½” x 12”.

Distationery kantor,Anda dapat memilih dan membeli kertas continuous form dari beberapa merk ternama dengan kualitas kertas yang terjamin, salah satunya adalah Sinar Dunia. Kertas continuous form di tempat kami, Bina Mandiri Stationery menggunakan bahan dasar NCR. Kertas NCR adalah kertas yang sudah tidak lagi membutuhkan kertas karbon yang berfungsi untuk membuat tulisan dari kertas utama tembus ke lembar yang berikutnya. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau sehingga dapat menjadi pilihan Anda yang membutuhkan kertas continuous form dalam jumlah yang sedikit atau banyak dengan harga yang terjangkau.

We can't find products matching the selection.
Copyright © 2019 alattulis.id All rights reserved.